GoTeen

Senin, 24 September 2012

BELANJA TERNYATA BANYAK MANFAATNYA LOHH!!

1. Mendekatkan Hubungan
Kebanyakan cewek atau cowok mengajak teman, pacar, atau saudara untuk berbelanja bersama. hal ini biasanya menigngkatkan intensitas komunikasi dan kalian lebih mengenal satu sama lain.

2. Melatih memeilih barang yang pas
Saat kamu berhasil memilih jins yang pas di tubuh pasti ada kepuasan tersendiri. Berbelanja membuat kamu tau apa yang paling cocok untuk kamu.Apalagi kalau kamu berbelanja di pusat perbelanjaan yang barangnya bisa ditawar, dengan cara ini kamu menjadi lebih selektif dalam memilih sesuatu.
3. Mencoba hal baru
Pasti busana dengan model terbaru akan dipajang di etalase. hal biasa menggoda kamu untuk mencobanya, gaya busanapun jadi lebih bervariasi. Memcoba sesuatu yang baru akan menimbulkan sensasi dan kesenangan tersendiri.
4. Hilangkan Stress
nah ini paling penting, belanja bisa menghilangkan stress loh, karena meski kamu gak punya cukup uang untuk berbelanja, banyak barang atau cuma sekedar liat-liat barang bisa menjadi hiburan. Secara ilmiah belanja mengaktifkan pusat otak yang mengendalikan produksi hormon dopamin, dengan hormon ini seseorang akan merasa lebih tenang dan bahagia.
5. Belanja lebih baik dari gym
percaya gak kalau belanja bisa bikin tubuh sehat?? ada penelitiannya loh.
penelitiannya menunjukan bahwa berjala kaki 20 menit setiap hari memperkuat jantung dan meningkatkan harapan hidup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar