GoTeen: Tampil Modis dengan Legging

Jumat, 16 November 2012

Tampil Modis dengan Legging

                 UNTUK tampil modis,tak hanya mengandalkan celana panjang,rok,dan dress. Legging sebagai pakaian jenis celana ketat panjang bisa menjadi alternatif untuk tampil santai dan modis. Legging memang bukan hal yang baru untuk fashion,juga bisa menjadi alternatif Anda untuk tampil santai dan tetap modis.
                Legging merupakan celana yang dapat dipadukan dengan jenis koleksi busana apa pun.Dan dapat dipakai oleh siapa pun,baik muda maupun dewasa. Legging yang lahir pada abad ke-19 ini memiliki banyak varian atau modifikasi dalam soal warna,motif,dan desain. Legging yang awalnya berwarna hitam polos, kini lebih colorful dan memiliki banyak motif serta modifikasi.
                Label Stradivarius, misalnya, memiliki koleksi legging hitam polos yang dibanderol Rp299 ribu. Warna ini dapat dipadukan dengan atasan yang berwarna cerah dan bermotif. Untuk tampil sedikit formal,legging ini bisa dipadukan dengan sack dress. Adapun label Zara memiliki koleksi legging planeled polos berbahan katun. Dengan tambahan aksen ritsleting di bagian bawah, legging ini dibanderol Rp799 ribu. Koleksi legging dari Zara ini memiliki varian warna yang terdiri atas warna merah, ark red, dark blue, cream,abu-abu,dan juga hijau. Legging yang mengalami variasi dalam bentuk motif,kini juga memiliki bermacammacam motif. Sementara, Topshop memiliki koleksi legging motif abstrak berwarna biru. Penambahan aksen ritsleting kerap menyambangi koleksinya yang dijual dengan harga Rp599 ribu. Stradivarius juga memiliki koleksi legging bermotif.
               Dengan tampilan berbahan campuran kulit ular dengan warna cokelat keemasan dan hitam, legging ini dibanderol harga Rp429 ribu. Namun,warna hitam pada motif yang sama diberi aksen ritsleting di bagian bawahnya. Tak hanya motif abstrak maupun kulit ular yang dimiliki varian legging. Legging bermotifkan leopard pun kini sedang digemari beberapa kalangan. Koleksi yang dihadirkan dari New Look ini dibanderol Rp179 ribu. Adapun legging polos berwarna hitam dengan aksen motif leopard di sisi samping dijual dengan harga Rp229 ribu. Legging bermotif atau berwarna cerah,biasanya dipadukan dengan atasan polos panjang hingga bagian paha.
               Ditambah dengan jaket kulit dan sepatu bot bisa membuat tampilan Anda menjadi modis. Bisa juga untuk Anda yang gemar tampil santai hanya dengan dilapisi kaus. Legging yang telah banyak dimodifikasi,seperti legging shinny atau legging yang bercampurkan bahan kulit sehingga tampak shinny atau mengkilat.Atau ripped legging, legging dengan aksen robek-robek. Koleksi legging ini sangat pas untuk Anda yang gemar tampil kasual dan sedikit sangar. Dengan banyaknya variasi legging,hal itu membuktikan bahwa legging merupakan salah satu alternatif gaya Anda yang tidak membosankan.Legging bukan sekadar fashion, legging juga bisa digunakan untuk berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar